Kamis, 04 Oktober 2012

sayang papa :)


Yahhh, tadi malam jadi malam terakhir kebersamaan bersama papa. Seseorang yang paling berarti dalam derap kehidupanku. Dimana seseorang itu Tuhan tempatkan menjadi posisi orang ke-2 setelah TUHAN. PAPA, itu sebutanku untuknya. Banyak orang mungkin akan bertanya, seberapa besar ku menyayanginya ? dan apakah siap aku tanpanya? kurasa TIDAK. Sanggup dan tegarkah aku saat Ia pergi ? TAK DAPAT KU BERKATA :(
Karna yang ada hanyalah luka. Duka mendalam ketika papa pergi dan mungkin saat ia kembali hanya ada rasa sepi. Mengapa ? haruskah itu dipertayakan lagi ? AKU TERBIASA dengan-nya. Melalui hari dan kehidupanku bersaama PAPA ;) Dan ketika TUHAN tiba" memanggil papa untuk pergi ke kota lain,akankah aku SIAP Tuhan ?
TUHAN tak pernah bertanya itu padaku :(
Kini hanya ada derai air mata dan tangisan tak kuasa saat papa telah ada disana. Kota dimana papa dilahirkan dan entah sampai kapan, aku pun tak akan pernah tau. Disini tak ada canda tawa itu lagi bersamanya. Saat dimana aku mengurai tawa kebahagiaan. Dimana merajut kasih sayang dan dimana ada saat aku menangis dalah dekapan seseorang, papa.
Papa akankah aku berarti untukmu ? akankah PAPA tau perasaanku ini. Bagaimana air mata ini mengalir saat langkah papa meninggalkan rumah. Mungkin tidak :)
AKU SAYANG PAPA :) Hanya itu kata yang bisa terucap Tuhan :)
Jaga papa baik-baik disana ya Tuhan :)
Aku tak ingin seseorang ku yag begitu berharga untukku mengalami sesuatu yang buruk Tuhan.
Ingatkan Ia akan semua tentang ku Tuhan. Jadikan Aku tetap berarti dalam kehidupan-nya.
Dan berilah arti hidupku untuk-nya TUHAN :)

Tidak ada komentar: